Kamis, 24 Januari 2019

Nostalgia maen game Playstation 1 !!! era anak-anak 90-an

Hanya emulator ps1 cukup mudah dan gampang

Ketemu lagi sama mimin nih gaaeeeesss !!! gimana kabarnya nih kabarnya sobat ? semoga sehat selalu ya, Amin.

nah gaess !!! sekarang mimin mau cerita tentang masa lalu mimin yang suka dengan game-game semasa kecil, kaya maen PS 1 seperti Crash Team Racing, Dino Crisis, Yugioh, dll, permainan lawan anak-anak era 90an, gimana kalian masih kangen ga dengan game-game lawas ini ?

pengalaman mimin maen game ps 1 ini duh kecanduan banget dah waktu kecil, perngan ngalamin kena tampol pake sapu lidi, terus juga sabuk pinggang, hhaa yah masa-masanya mimin bandel, sekarang mimin mau kembali bernostalgia ditulisan kali ini dengan bagaimana cara bermain game lawan PS 1 yang bisa digunakan diPC ataupun laptop kalian, kok bisa ?

Bisa dong di era teknologi maju seperti sekarang dengan perkembangan yang sangat cepat era HP pintar bisa mengerjakan pekerjaan yang bisa dilakukan komputer lewat hp jadi untuk game lawas juga bisa digunakan dipcnya, caranya juga cukup mudah gaesss !!

pertama kalian tinggal mendownload dulu emulatornya, mimin sudah sediakan linknya tinggal klik disini ya gaess, selanjutnya kalian download permainan ps 1 nya mau apa, pilih dengan format ISO ya,karena kali ini mimin mau maen game dengan genre petualangan yaitu dari Dino Crisis 2 kalian bisa mengunduhnya disini.

kalau sudah mendapatkan emulatornya, silahkan diekstrak dulu ya terus buka aplikasinya emulatornya, ikuti arahan mimin untuk setting konfigurasinya yang sudah mimin siapkan dibawah ini.

Nah kalau sudah siap emulator yang sudah disetting tinggal pilih permainannya yang formatnya iso ya gaesss...

Selamat Maen ya gaessss !!!!

disini mimin mau nostalgia dulu maen gamenya Dino Crisis 2 buat kalian yang mau ammonya tidak terbatas tinggal pake data save memory linknya disini gaes


yuk intip mimin maen game ps1 nya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

#AyoDengarRadio

Penasaran kenapa radio bisa meningkatkan kecerdasan? Sebagai media auditif, sudah pasti radio mengutamakan suara atau audio dalam siarannya. Sumber : http://www.traxonsky.com

Radio Streaming

Radio Rugeri 93.4FM Garut

About Me
Mau On Air atau Request lagu diRadio, langsung saja nih 082-220-222-934 SMS/Wa nanti lagunya diputeri Gaessss, My Chanel Youtube
Diberdayakan oleh Blogger.

Join Facebook