Minggu, 27 Januari 2019

Mau jadi seorang Penyiar Radio ? tepat sekali momentnya nih.

rasanya senang-senang gimana dapat fans

Nah disini mimin mau share buat kalian yang berminat ingin menjadi seorang penyiar radio, sebelumnya mimin ingin membuat tulisan ini pas awal-awal tapi karena sempetnya sekarang gpp lah.

Kenapa kalian harus berminat menjadi seorang Penyiar Radio, karena buat mimin banyak sekali manfaat yang mimin rasakan menjadi seorang Penyiar Radio itu, kemampuan menjadi seorang penyiar radio itu bisa berkomunikasi aktif 2 arah maupun komunikasi sendiri, tapi intinya menjadi seorang penyiar radio itu kerenlah, selain kita banyak yang fans juga karena banyaknya pendengar yang mendengarkan kicauan kita haaaa..

Yang mimin rasain sebagai seorang penyiar radio itu jadi banyak Narsis, Lebay dan Sotoy haaa, itulah yang mimin rasain setelah jadi penyiar radio, Narsis itu kalau menurut mimin  berarti kita harus up date informasi terkini baik seputar wilayah kita, informasi yang sedang hangat dibincangkan dan seputar sosmed dari pergaulan dumaynya juga.

selanjutya yaitu Lebay, mimin itu kategori orang yang ga enak buat diajak ngobrol, aslinya garing bangetttt, soalnya kalau ngobrol itu topik yang dibicarain itu hanya punya satu topik yang dibahas tahulah itu topik seputar teknologi informasi, dimana kalau ngobrol seputar software terus ngebongkar dalaman komputer banyak yang ga ngerti kalau mimin ngobrol seputar itu, ya udah mimin sendiri punya teman yang dikit :( tapi itu semua berubah ketika negara api menyerang ketika mimin harus nyari duit buat makan mimin harus kerja dan pilihan mimin hanya punya satu yaitu menjadi seorang Penyiar Radio, karena hubungan menjadi seorang penyiar radio itu berhubungan dengan konten kreator, nanti akan bahas tuntas antara Penyiar Radio dan juga Konten Kreator diartikel selanjutnya.

dan yang terakhir itu Sotoy atau istilahnya Sok Tahu :D , masa kalian mau siaran ga tahu apa yang diobrolin ? kan gak lucu, seperti itulah yang mimin rasain ketika mimin siaran, mimin hanya bisa menguasai satu bidang bahasan yaitu seputar teknologi informasi yang memang itulah yang biasa mimin kerjakan setiap harinya, dan ketika mimin siaran hanya membawakan topik itu terus ya kena ceramah sama senpay yang ada diradio, jadi mimin dipaksa harus up date informasi terkini yang sedang hangat untuk diperbincangkan, mau ga mau mimin harus baca koran, baca artikel media-media yang ada diinternet tentunya media yang memberikan informasi yang kredibel dan juga dapat dipercaya, nah gimana emang mudah jadi penyiar ? bagaimana tanggapan kalian seputar dunia radio kali ini apakah kalian berminat menjadi seorang penyiar radio ?

Coba dulu deh dan gak ada salahnya kalian berminat menjadi seorang penyiar radio banyak kelebihan yang akan kalian rasakan !!! beneran.

dikali ini juga mimin membawakan pengalaman mimin yang sudah mimin rasakan sebagai seorang penyiar radio divlognya segmen Sobat Radio yang bisa kalian tonton di Chanelnya Asep Sopian

jangan lupa buat subscribe juga ya, selamat menikmati :D


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

#AyoDengarRadio

Penasaran kenapa radio bisa meningkatkan kecerdasan? Sebagai media auditif, sudah pasti radio mengutamakan suara atau audio dalam siarannya. Sumber : http://www.traxonsky.com

Radio Streaming

Radio Rugeri 93.4FM Garut

About Me
Mau On Air atau Request lagu diRadio, langsung saja nih 082-220-222-934 SMS/Wa nanti lagunya diputeri Gaessss, My Chanel Youtube
Diberdayakan oleh Blogger.

Join Facebook