Senin, 28 Januari 2019

Mengisi waktu Produktif dengan mengurangi Kegiatan yang kurang bermanfaat.

jangan membunuh waktu dengan malas-malasan

Tulisan kali ini mimin mau berbagi tentang kegiatan apa saja yang mimin kerjakan selama sehari ? pengen tahu !!! 

Pekerjaan utama mimin adalah seorang Penyiar Radio untuk libur mimin hari jum'at, dalam sehari mimin kerja sebagai seorang penyiar radio itu ada yang 4 jam, 6 jam dan 10 jam dalam seminggu mimin kerja 40 jam sebagai seorang penyiar radio, kalau misalkan setelah pagi selesai Siaran mimin biasanya suka baca-baca artikel dulu yang menarik untuk dijadikan bahan informasi yang akan dibagikan diradio, terus nonton youtube untuk up date informasi seputar Konten Kreator karena video yang sedang trending atau yang menarik, tapi kebanyakan video yang mimin jumpai ada yang kaya sampah ga ada effort buat yang nonton, kalau gitu nonton youtube ya kaya TV "Loba Dramana" yah jadi smart people lah kan kalian ga mau otak kalian jadi bego karena nonton yang kaya gitu terus.

Mimin sendiri suka nonton youtube seperti tutorial, saran, tips, edukasi yang bisa membangun bukan konten hiburan yang menarik empati buat kita galau dan ga ada manfaatnya, yah itu terserah kalian sih mau pilih mana, cuma sayang aja kalau waktu kalian nonton youtube buat nonton yang gitu-gitu terus tiap hari, kalian mau dibunuh oleh waktu, ya mimin ga bilang salah juga, mimin juga kalau lagi bete ya nonton lah sekali-sekali mah asal ga keseringan aja biar ga bete.

Nah inti dari tulisan mimin ini bermaksud agar kita bisa memanfaatkan waktu yang kita miliki agar produktif, mimin mau share pengalaman mimin dan semoga bisa bermanfaat.

Pelajari Adsense

Mungkin mimin langsung aja ngejelasin kenapa kalian perlu tahu rahasia umum para youtuber maupun juga blogger, yah karena setiap tulisan dan juga video yang diupdate oleh kami seorang konten kreator itu akan dibayar.

Untuk pembayarannya mimin sendiri masih belum gede, karena mimin sedang mencoba tapi adalah saldo yang didapat dari mimin ga gede masih kecil, tapi setidaknya mimin dapat kesempatan untuk membuka peluang mencari pendapatan diluar dari seorang Penyiar Radio, kalian tertarik untuk terjun sebagai seorang konten kreator, yuk makanya ikuti terus tulisan mimin dan juga video yang mimin up load dichanelnya asep sopian, karena mimin akan share pengalaman itu semua ditulisan dan juga videonya, jadi ? masih ingin buang-buang waktu ???

Yuk !!! kita belajar peluang mencari penghasilan-penghasilan yang bisa dikerjakan dari teknologi informasi ini, jangan ketinggalan informasi dan buka pemikiran bahwa kita bisa asal ada kemauan, nantikan tulisan-tulisan mimin selanjutnya ya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

#AyoDengarRadio

Penasaran kenapa radio bisa meningkatkan kecerdasan? Sebagai media auditif, sudah pasti radio mengutamakan suara atau audio dalam siarannya. Sumber : http://www.traxonsky.com

Radio Streaming

Radio Rugeri 93.4FM Garut

About Me
Mau On Air atau Request lagu diRadio, langsung saja nih 082-220-222-934 SMS/Wa nanti lagunya diputeri Gaessss, My Chanel Youtube
Diberdayakan oleh Blogger.

Join Facebook