Senin, 28 Januari 2019

Membuka pikiran tentang Politik itu dimata Milenial seperti apa

milenial saatnya kita memilih dipilkada serentak

Menjadi Milenial Pintar di 2019 !!!

Mimin sekarang lagi demam buat bahas politik !!! sebenernya mimin muak lihat berita soal politisi yang kena kasus suap oleh KPK, mimin sendiri kalau bahas seputar politik diradio itu biasanya isu yang diangkat seputar politisi munafik yang sering makan "semen sama adukan" tapi saat mimin lihat beberapa postingan untuk debat Presiden mimin ga sengaja nonton dan ternyata menarik sekali.

Buka suara agar Milenial tahu tentang Wisata Politik

Dari Debat politik pertama, yang mimin tonton seperti biasa seru aja kalau liat orang berantem "secara halus dan panas", yang pokoknya seru liat orang berantem deh, apalagi yang berantemnya orang-orang pintar buat merebutin kursi no 1 dinegara kita tercinta, mimin sebel banget liat informasi politik ga ada warnanya, tapi sebelnya mimin nonton debat Pilpres mengantarkan mimin pada para komentar netizen yang memang ada beberapa komentar yang tanpa data opininya itu kaya sampah, berbeda juga dengan opini netizen yang memberikan data berupa informasi yang diberikan lebih enak buat mimin cerna secara logika.

Setelah nonton, mimin bincang-bincang juga dengan bunda Puri salah satu penyiar radio rugeri yang biasa isi acaranya jelita, mimin nanya ke bunda puri, "Bu, debat kemarin rame juga ya yang pemilihan presiden" nah setelah itu bunda puri ngasih video youtube buat mimin agar ditonton melihat kaum muda milenial khususnya politisi muda debat, nah mimin lupa nonton, maklum sibuk nyari duit mimin hhaa, sehingga semua itu berubah ketika negara api menyerang lagi adeuhhh edisi kebarapa nih negara api menyerang lagi,...skip., jadi baru hari ini mimin buka videonya buat kalian yang mau nonton nama chanelnya asumsi, yang jadi hostnya pangeran mingguan, kebetulan yang saya tonton divideo pertama yaitu antara Faldo sama Bang Rian.

Intinya dari video yang berduari 30 menit itu membuka pikiran mimin tentang perpolitikan yang mimin pikirin itu tidak sesempit yang mimin pikirkan, politisi muda yang dengan santun ketika beropini ditunjang dengan data, kemudian dengan gaya hello bro terasa obrolan dengan teman sendiri ga kaya debat panas seperti Media-Media yang ada di pertelevisian nasional yang mimin pikir kaya drama.

Mimin jadi pengen memperdalam lagi soal politik yang sebenarnya seperti apa, semoga dari tulisan yang singkat ini bisa membuka pemahaman kita selaku milenial bahwa politik itu tidak sesempit yang kita bayangkan dan juga bukan politisi munafik yang sering ditangkap oleh KPK.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

#AyoDengarRadio

Penasaran kenapa radio bisa meningkatkan kecerdasan? Sebagai media auditif, sudah pasti radio mengutamakan suara atau audio dalam siarannya. Sumber : http://www.traxonsky.com

Radio Streaming

Radio Rugeri 93.4FM Garut

About Me
Mau On Air atau Request lagu diRadio, langsung saja nih 082-220-222-934 SMS/Wa nanti lagunya diputeri Gaessss, My Chanel Youtube
Diberdayakan oleh Blogger.

Join Facebook