Selasa, 22 Januari 2019

Diundang oleh salah satu Pemilik Kedai Baso Sipe'eut digarut !!! Rejeki Penyiar Radio


Walaupun saya masih baru menjadi seorang penyiar radio banyaknya undangan dari para pendengar Radio tidak bisa saya datangi satu persatu, namun kesempatan kemarin saya bisa datang kesalah satu pendengar  radio karena ada temen yaitu Teh Icha yang biasa ngisi program acara Inspirasi Siang, 

Kebetulan kemarin itu hari sabtu, saya masuk siaran dari pukul 6 pagi sampe jam 10 pagi dilanjut sama programnya inspirasi siang oleh teh icha, karena pas pagi siaran ada salah satu pendengar yang mengajak untuk bisa datang kesalah satu tempat pendengar, saya diskusikan dengan teh icha, "Teh ada undangan dari salah satu pendengar kebetulan dia pemilik kedai bakso" akhirnya setelah ngobrol teh icha juga mau untuk datang kesalah satu pendengar acara ngopi dipagi ini, saya konfirmasikan dulu untuk kehadirannya sambil buat janji pukul 1 siang ketempat kedai baksonya, nah biar lebih lengkap cerita dikedainya seperti apa langsung aja simak Vlognya.

Bakso sipeu'eut yang saya kunjungi itu berada dijalan siliwangi dekat PLN kalau malam hari lokasi yang akan saya kunjungi menjadi pasar tumpah yang menyediakan berbagai makanan yang variatf dan sangat enak yang wajib teman-teman kunjungi.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

#AyoDengarRadio

Penasaran kenapa radio bisa meningkatkan kecerdasan? Sebagai media auditif, sudah pasti radio mengutamakan suara atau audio dalam siarannya. Sumber : http://www.traxonsky.com

Radio Streaming

Radio Rugeri 93.4FM Garut

About Me
Mau On Air atau Request lagu diRadio, langsung saja nih 082-220-222-934 SMS/Wa nanti lagunya diputeri Gaessss, My Chanel Youtube
Diberdayakan oleh Blogger.

Join Facebook