Minggu, 28 Oktober 2018

Lebih baik berikan kabar baik daripada sebar berita Hoax !!!


Kalau berita baik, lebih memotivasi bagi teman-teman mending itu aja yang kita share di sosial media kita dan juga sosmed lainnya dari pada sebar berita-berita hoax yang disebar dari sumber yang belum tentu kebenarannya, mari kita pintar berselancar didunia sosial medianya setiap kita posting atau menyebarkan berita lebih baik kita lampirkan juga dari sumber yang terpercaya.

Dari pada ikut "paciweuh" di kondisi sekarang dimana akan diselanggarakannya pileg dan pilpress maka di sosial media yang saya paling benci yaitu munculnya akun-akun palsu yang memberikan informasi yang menarik perhatian penduduk sosmed agar mendapat simpati dan empati agar bisa mendukung calon pasangan yang bersangkutan, yang jengkelnya yaitu black campaign, dimana kampanye yang digunakan sudah menebar kebencian yang memberikan keuntungan pada suatu pihak.

Jadi pengguna yang bijak dan sebar informasi sewajarnya kalau ada akun-akun palsu lebih baik kita laporkan saja agar kita bisa ikut berpartisipasi menanggulangi berita-berita hoax yang ada didunia sosial media kita.

jangan lupa dengar radio zaman now di 93,4fm atau dilive streaming www,radiorugeri.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

#AyoDengarRadio

Penasaran kenapa radio bisa meningkatkan kecerdasan? Sebagai media auditif, sudah pasti radio mengutamakan suara atau audio dalam siarannya. Sumber : http://www.traxonsky.com

Radio Streaming

Radio Rugeri 93.4FM Garut

About Me
Mau On Air atau Request lagu diRadio, langsung saja nih 082-220-222-934 SMS/Wa nanti lagunya diputeri Gaessss, My Chanel Youtube
Diberdayakan oleh Blogger.

Join Facebook