Minggu, 28 Oktober 2018

Bagaimana cara memelihara kucing yang baik :D

Ternyata punya sahabat seperti kucing bisa menghilangkan emosi negatif yang ada pada diri kita, pernah satu waktu ketika saya sedang ada masalah yang rasanya itu pengen makan yang lada-lada hhaaa, tapi itu hanya akan merusak badan kita, jadi saya lebih memilih main dengan hewan peliharaan saya kucing yang saya berinama Morganisa hampir sama dengan kucingnya mas Raditya Dika,

ini beberapa kucing peliharaan saya yang masih kecil :



dan tips untuk memelihara kucing yang baik :
  1. Beri makan bila kucing udah lapar :D
  2. Mandikan kucing jika kotor :)
  3. Berikan tempat pop yang sudah disediakan ditempat yang terjangkau sama si Mpus
  4. sediakan tempat tidur,
semoga tips ini bermanfaat dan berfaedah teman-teman.

jangan lupa dengar radio di 93.4fm dan dilive streaming di www.radiorugeri.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

#AyoDengarRadio

Penasaran kenapa radio bisa meningkatkan kecerdasan? Sebagai media auditif, sudah pasti radio mengutamakan suara atau audio dalam siarannya. Sumber : http://www.traxonsky.com

Radio Streaming

Radio Rugeri 93.4FM Garut

About Me
Mau On Air atau Request lagu diRadio, langsung saja nih 082-220-222-934 SMS/Wa nanti lagunya diputeri Gaessss, My Chanel Youtube
Diberdayakan oleh Blogger.

Join Facebook