Rabu, 23 Januari 2019

Mau nyari uang diInternet itu harus punya keahlian !!! Adsense ?


Mimin mau tanya kepada kalian yang membaca artikel ini pernah nonton youtube ga ? pake wifi ajalah biar hemat jangan pake kuota sendiri nanti sedih ga bisa lama-lama pake internya, kalau mimin sih nonton youtube pake pulsa ga pake kuota, LOOOOOOOL hhaa, nggak mimin bercanda mimin juga pake wifi biar gratis, nah kali ini mimin mau curhat tentang beberapa keahlian mimin sebagai seorang konten kreator pemula, mimin sadar ternyata didunia maya atau internet itu banyak sekali peluang yang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah bagi kita, asal tahu caranya.

Seperti rumput yang tumbuh subur itulah yang terjadi didunia peryutuban sekarang ini banyak youtuber-youtuber berlomba-lomba mengupload konten diyutub agar bisa mendapatkan rupiah dari internet, ga salah kalau diyutub banyak youtuber-youtuber yang banyak up load konten-kontenya tapi ngenes aja kalau konten yang diberikan kaya orang baru bangun tidur terus diuplod, itu faedahnya apa buat yang nonton Gaesssss !!! ada juga konten yang bersifat pribadi diupload dan memang ga ada faedahnya buat yang ditonton, oh tidakkkkkkk, kenapa mimin harus nonton itu juga sampe beres tuhan :( kayaknya mimin udah menyianyiakan kehidupan 10 menit mimin.

Skip aja untuk konten-konten yang kurang berfaedah disini mimin mau sedikit menjelaskan tentang program adsense yang mimin juga sama sedang mengerjakan sebagai seorang konten kreator pemula.

Dilansir dari wikipedia :
AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik. sumber (https://id.wikipedia.org/wiki/AdSense)

Nah itulah penjelasan dari wikipedia tentang adsense yang bisa membuat orang kaya dari intenet kaya mie instan cepet gitulah, padahal kalau yang mimin rasain mah pedih Bos Que, intinya gini kalau temen-temen ingin belajar ga masalah, tapi tetap temen-temen harus punya yang utama dulu sebelum terjun total dalam program Adsense ini, karena disetiap pekerjaan pasti butuh kemampuan dan juga alat tempur dah saya biasa bilangnya.

Untuk kegiatan yang saya kerjakan sebagai bagian dari program Adsense saya menulis artikel yang biasa teman-teman baca sekaligus buat vlog juga untuk chanel youtube Asep Sopian dari keseharian yang biasa saya kerjakan baik seorang penyiar radio, tukang maen game maupun juga share tips-trik keahlian yang mimin kuasai, dan yang paling penting yang mimin ingin bagikan adalah tentang manfaat, jadi mimin berkeingninan baik tulisan dan juga video yang diup load dapat memberikan manfaat bagi semua yang membaca dan menonton, untuk ga garing juga mimin sediakan beberapa kontan hiburan yang dalam konteks masih dalam kewajaran.

jadi kalau kalian ingin punya penghasilan dari internet sebenarnya masih banyak, tapi disini mimin hanya membagikan apa yang mimin alami dan rasakan, walaupun baru sekarang mimin mencoba fokus untuk program Adsense ini, karena sebelumnya mimin berprofesi sebagai seorang Cryptocurrency,  yang sudah tahu hasil yang didapat. nanti kita bahas tentang itu ya !!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

#AyoDengarRadio

Penasaran kenapa radio bisa meningkatkan kecerdasan? Sebagai media auditif, sudah pasti radio mengutamakan suara atau audio dalam siarannya. Sumber : http://www.traxonsky.com

Radio Streaming

Radio Rugeri 93.4FM Garut

About Me
Mau On Air atau Request lagu diRadio, langsung saja nih 082-220-222-934 SMS/Wa nanti lagunya diputeri Gaessss, My Chanel Youtube
Diberdayakan oleh Blogger.

Join Facebook