Jumat, 26 Oktober 2018

Statusmu Harimaumu, yuk bijak didunia mayanya


Sekarang untuk buku diare hhaaa maksudnya buku diary sebuah buku yang kita tulis dari kisah sedih dan juga kisah senang diutarakan dalam sebuah kalimat yang penuh kejijian yang saya rasakan sekarang, hhaa, kalau orang sampai baca buku diary pasti malu rasanya jangan sampai dishare aja keorang lain bisa nambah malu donks.

Nah dizaman now dimana kita malah suka curhat disosmed biar ada orang yang simpati pada kita, hellowww... jangan sampai deh kita masuk kedalam golongan dimana sosmed dijadikan alat curhat penarik simpati orang lain, apalagi tiap ada masalah langsung curhat di sosmed kan ga etis, sosmed itu digunakan agar memudahkan pertemanan bisa berbagi informasi berupa audio, gambar maupun video, tapi di era sekarang sosmed sangat gaduh sekali mulai dari orang curhat, jualan, politik, sara dan tentunya rame sekali tidak terbendung yang dampaknya sosmed ini sangat berdampak ke dunia nyata, dengan adanya akun-akun palsu tentunya saya sangat khawatir karena banyak pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan teknologi sosial media sebagai keuntungan sebagian pihak.

Tentu bagi pengguna yang menggunakan sosial media sebagai sarana silahturahmi tidak tahu seperti apa sih "behind the scene nya sosmed" jadi saya sendiri selain sebagai user untuk mencari data disosmed memang sangat mudah, jadi sahabat pian dimanapun kalian berada bijaklah dalam statusmu jangan sampai menimbulkan kebencian, gunakan seperlunya dan jangan share berita yang belum tentu benar faktanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

#AyoDengarRadio

Penasaran kenapa radio bisa meningkatkan kecerdasan? Sebagai media auditif, sudah pasti radio mengutamakan suara atau audio dalam siarannya. Sumber : http://www.traxonsky.com

Radio Streaming

Radio Rugeri 93.4FM Garut

About Me
Mau On Air atau Request lagu diRadio, langsung saja nih 082-220-222-934 SMS/Wa nanti lagunya diputeri Gaessss, My Chanel Youtube
Diberdayakan oleh Blogger.

Join Facebook